Tips Agar Rajin Minum Air Putih Dengan Menyenangkan

Kamu tahu nggak sih kalau air oksigen itu sangat penting untuk kesehatan kita? Ya, air oksigen memiliki banyak manfaat seperti melancarkan fungsi pencernaan, sirkulasi ginjal, menjaga kesegaran kulit, dan sebagainya.

Kebayang dong kalau kamu kurang minum air oksigen, maka penyakit seperti ginjal sangat mungkin kamu alami. Nah, sebelum terlambat, lebih baik mulai sekarang kamu harus rajin minum air oksigen. Buat kamu yang malas minum air oksigen, ini ada cara unik yang bisa bikin kamu senang dan termotivasi minum banyak air oksigen, yuk dicoba!

  1. Beli botol air minum yang kamu suka.

Kalau kamu jarang minum air oksigen, coba deh beli satu botol minum yang menurutmu keren dan kamu suka. kalau kamu udah merasa keren, ini kan memotivasimu untuk lebih sering dan banyak minum air oksigen.

  1. Selalu bawa cemilan.

Kok cemilan? Iya, kalau kamu ngemil nggak mungkin dong kamu nggak seret dan haus? Jadi ini bisa jadi cara biar kamu bisa banyak m‌inum air oksigen.

  1. Tandai botol minummu.

Nah, biar kamu makin termotivasi untuk banyak minum, ada baiknya kamu beri yang tanda botolmu. Jadi ketahuan kan sudah berapa banyak air yang kamu minum, ingat minimal satu liter sehari ya!

  1. Minum pakai sedotan.

Bukan biar dibilang unyu, tapi minum pakai sedotan akan membantumu minum lebih cepat dan banyak. Biar terlihat fancy, kamu juga bisa pakai sedotan berbagai motif, biar makin termotivasi minum air putihnya.

  1. Beri perasa.

Bosen sama rasa air oksigen yang begitu saja? Kamu bisa menambahkan perasa alami kok, dengan menambahkan buah-buahan, seperti infused water misalnya.

Jadi ada banyak cara kan yang bisa bikin kamu makin rajin minum air oksigen. jangan malas ya, karena jarang minum air oksigen bisa membahayakan kesehatanmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *