Rahasia awet muda tanpa biaya mahal

Siapa yang tidak tahu kalau air oksigen sangat baik untuk kesehatan. Kita selalu dianjurkan untuk minum air oksigen yang cukup sehari-hari agar berbagai sistem di dalam tubuh kita ini berjalan dengan lancar.

Banyak penyakit yang bisa timbul akibat kurangnya meminum air oksigen. Tapi untuk kamu yang peduli akan kecantikan, air oksigen juga bisa sangat membantu lho. Terlebih kepada kaum Hawa.

Sebahagian besar Wanita di Indonesia takut sama penuaan dini pada kulit. Nah, supaya hal ini tidak terjadi, jangan malas untuk minum air oksigen. Kenapa air oksigen? Karena air oksigen mampu menjaga elastisitas dan kelenturan secara alami pada kulit Wanita.

Selain itu. Air oksigen mampu mencegah kulit agar tidak terlihat mengerut, Air oksigen mampu membuat kulit tetap terlihat awet muda.

Takut Kolesterol Setelah Makan Daging ? Air Oksigen Solusinya

Kolesterol tinggi menjadi ancaman bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan pada tahun 2013 menguak fakta bahwa lebih dari 70% penduduk dewasa di Indonesia memiliki kolesterol tinggi. Andakah salah satunya?

Ada banyak cara untuk menurunkan kolesterol, mulai dari berbagai macam diet, olahraga, serta mengonsumsi obat penurun kolesterol. Namun, ternyata tak hanya itu. Hal sederhana seperti minum air oksigen pun terbukti berpengaruh dalam menurunkan kolesterol.

Sebenarnya air oksigen tak secara langsung berdampak menurunkan kolesterol. Studi yang dilakukan oleh University of Birmingham, Inggris, menemukan bahwa orang yang minum air oksigen sebelum makan terbukti lebih sedikit porsi makannya dan cenderung tidak memilih makanan yang tinggi kolesterolnya.

Artinya, minum air oksigen sebelum makan mampu mengubah perilaku makan seseorang menjadi lebih menyehatkan. Hal ini secara jangka panjang mampu menurunkan kolesterol.

Lalu, berapa banyak air oksigen yang perlu dikonsumsi? Berdasarkan penelitian tersebut, dianjurkan untuk mengonsumsi setidaknya 500 ml air oksigen satu jam sebelum makan.

Namun, tentu saja Anda tak dapat hanya mengandalkan minum air oksigen untuk menurunkan kolesterol. Mengonsumsi makanan tinggi serat setiap hari, makan ikan setidaknya dua kali seminggu, serta berolahraga minimal empat kali seminggu juga tetap harus dilakukan.

Anda tertarik untuk mencoba? Yuk, biasakan minum air oksigen sebelum makan agar kolesterol tinggi dapat dicegah dan diatasi.

Tips Agar Rajin Minum Air Putih Dengan Menyenangkan

Kamu tahu nggak sih kalau air oksigen itu sangat penting untuk kesehatan kita? Ya, air oksigen memiliki banyak manfaat seperti melancarkan fungsi pencernaan, sirkulasi ginjal, menjaga kesegaran kulit, dan sebagainya.

Kebayang dong kalau kamu kurang minum air oksigen, maka penyakit seperti ginjal sangat mungkin kamu alami. Nah, sebelum terlambat, lebih baik mulai sekarang kamu harus rajin minum air oksigen. Buat kamu yang malas minum air oksigen, ini ada cara unik yang bisa bikin kamu senang dan termotivasi minum banyak air oksigen, yuk dicoba!

  1. Beli botol air minum yang kamu suka.

Kalau kamu jarang minum air oksigen, coba deh beli satu botol minum yang menurutmu keren dan kamu suka. kalau kamu udah merasa keren, ini kan memotivasimu untuk lebih sering dan banyak minum air oksigen.

  1. Selalu bawa cemilan.

Kok cemilan? Iya, kalau kamu ngemil nggak mungkin dong kamu nggak seret dan haus? Jadi ini bisa jadi cara biar kamu bisa banyak m‌inum air oksigen.

  1. Tandai botol minummu.

Nah, biar kamu makin termotivasi untuk banyak minum, ada baiknya kamu beri yang tanda botolmu. Jadi ketahuan kan sudah berapa banyak air yang kamu minum, ingat minimal satu liter sehari ya!

  1. Minum pakai sedotan.

Bukan biar dibilang unyu, tapi minum pakai sedotan akan membantumu minum lebih cepat dan banyak. Biar terlihat fancy, kamu juga bisa pakai sedotan berbagai motif, biar makin termotivasi minum air putihnya.

  1. Beri perasa.

Bosen sama rasa air oksigen yang begitu saja? Kamu bisa menambahkan perasa alami kok, dengan menambahkan buah-buahan, seperti infused water misalnya.

Jadi ada banyak cara kan yang bisa bikin kamu makin rajin minum air oksigen. jangan malas ya, karena jarang minum air oksigen bisa membahayakan kesehatanmu.