AIR MINUM OKSIGEN, MINUMAN EFEKTIF PENGONTROL BERAT BADAN

Air minum oksigen memiliki banyak manfaat yang dapat digunakan untuk menurunkan berat tubuh  Anda. Manfaat yang dapat Anda dapatkan dari Air minum oksigen untuk berat tubuh Anda ialah sebagai berikut.

  • Digunakan sebagai pembakar kalori

Air minum oksigen ternyata dapat meningkatkan kadar pembakalan jumlah kalori pada tubuh sehingga sangat membantu bagi tubuh untuk menurunkan berat badan. Terdapat sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa apabila Anda meminum setengah liter Air minum oksigen maka Anda dapat membakar kalori sebesar 23 kalori. Selain itu pembakaran kalori menggunakan air dingin jauh lebih cepat karena apabila Anda minum air dingin maka tubuh akan berusaha untuk menghangatkan air yang dingin tersebut sehingga membutuhkan lebih banyak energi untuk membuat air tersebut mencapai suhu yang dapat diproses dan diterima oleh tubuh kita. Sehingga terdapat peningkatan jumlah pembakaran kalori sebesar 25% setelah Anda minum air dingin.

  • Meminum Air minum oksigen membantu tubuh untuk mengurangi asupan kalori

Seperti yang Anda ketahui Air minum oksigen tidak memiliki asupan kalori sehingga sebanyak Anda minum Air minum oksigen Anda tidak akan menaikkan berat tubuh  Anda. Berbeda dengan meminum air yang telah ditambahkan gula, minuman ini membawa banyak kalori sehingga membuat berat tubuh Anda semakin naik. Terdapat penelitian yang menunjukkan bahwa orang yang banyak minum Air minum oksigen dalam sehari memiliki masukan kalori ke dalam tubuh yang rendah yakni hanya sekitar 9% saja sehingga Anda tidak perlu takut akan obesitas bila Anda mengonsumsi Air minum oksigen.

Itulah beberapa manfaat apabila Anda mengonsumsi Air minum oksigen. Air minum oksigen sangat baik dalam membakar kalori untuk menurunkan kadar berat badan yang Anda miliki. Sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir akan berat badan yang Anda miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *