Air Oksigen Dapat Menjadi Obat ???

Banyak orang yang meyakini bahwa air minum oksigen bisa jadi obat untuk menyembuhkan penyakit. Walaupun masih dalam perdebatan, yang jelas air minum oksigen akan menghidrasi tubuh sehingga membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Perlu diketahui bahwa kebutuhan air minum oksigen setiap orang itu berbeda-beda, tergantung pada usia, aktivitas sehari-hari, maupun kondisi penyakitnya.

Nah, bagi yang tertarik menjadikan air minum oksigen bisa jadi obat, berikut adalah beberapa tips yang berguna:

  1. Saat bangun tidur, minumlah air minum oksigen sebanyak 600 ml. Minum air minum oksigen sebelum mandi/menyikat gigi.
  2. Sebaiknya jangan mengonsumsi apa pun sekitar satu jam, tetapi masih boleh menyikat gigi.
  3. Setelah dua jam, baru boleh sarapan, tetapi jangan mengonsumsi makanan yang berat. Pilihlah makanan yang ringan seperti sereal dan buah-buahan dan bergizi lengkap sebagai menu sarapan.
  4. Tidak mengonsumsi apa pun, termasuk air pada dua jam berikutnya.
  5. Lakukan relaksasi dan ambil napas panjang di sela pekerjaan dan aktivitas harian. Lakukan pula meditasi singkat sebelum tidur di malam hari.

Cara-cara di atas, apabila dilakukan secara rutin dipercaya cukup efektif bagi menjaga kesehatan kita.

Bahkan bagi yang mengalami gangguan kesehatan, seperti diabetes, sembelit atau hipertensi, jika melakukan hal ini sambil menjalankan pola makan yang sehat, niscaya gangguannya bisa diatasi.

Akan tetapi, tentu saja terapi air minum oksigen ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan obat dokter. Mereka yang telah diwajibkan mengonsumsi obat oleh dokter, tetap harus meminumnya sambil perlu perlu mengontrol penyakit ke dokter sesuai jadwal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *