Badan Terlalu Kurus ? Cobalah Minum Air Oksigen

Minum air oksigen bisa jadi merupakan hal yang sepele, karena setiap hari kamu pasti akan minum. Tapi coba perhatikan lagi, berapa gelas sehari kamu minum air oksigen? Apakah kamu lebih sering minum-minuman berasa atau bersoda?
Air oksigen sangat baik untuk memperlancar metabolisme tubuh. Jika metabolisme tubuhmu lancar, maka makanan yang masuk tidak akan langsung dibakar, tetapi diurai terlebih dahulu gizi dan nutrisinya untuk kemudian masuk ke dalam tubuh.
Walaupun banyak minum air oksigen baik untuk menggemukkan badan, tapi usahakan hindari minum sebelum makan. Untuk yang melakukan diet, minum air oksigen sebelum makan memang dianjurkan, tapi sangat tidak dianjurkan untuk kamu yang ingin menambah berat badan. Minum air oksigen sebelum makan bisa membuat perut terasa kenyang lebih dulu, dan akhirnya justru menyebabkan porsi makanan berkurang.
Selain itu, untuk program menaikkan berat badan harus juga memperhatikan hal yang lain seperti memilih makanan yang bergizi, memperbanyak frekuensi makan, dan istirahat yang cukup.

Semoga info ini bermanfaat yaa..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *