BAGAIMANA AIR PUTIH MEMBERSIHKAN RACUN DALAM TUBUH?

Air merupakan salah satu komponen yang paling penting bagi tubuh kita karena 70% tubuh kita adalah air. Maka dari itu ketahui pentingnya meminum air bagi tubuh kita supaya kita tidak kekurangan cairan tubuh.

Air sangat bermanfaat bagi kesehatan seluruh tubuh termasuk mengeluarkan racun yang berada dalam tubuh, bagaimana bisa? berikut ilustrasinya!

Coba sediakan gelas yang berisi air penuh lalu masukkan setengah sendok saja bubuk kopi kedalamnya tentu air yang tadinya bening dan jernih akan tercampur oleh bubuk kopi sehingga tidak bening lagi. Setelah itu cobalah menuangkan 1 gelas air bening ke dalam gelas yang berisi air dengan campuran kopi, tentu air yang bercampur bubuk kopi akan keluar dan nantinya akan hilang.

Begitu juga racun yang mengendap dalam tubuh kita baik itu dari makanan, polusi, minuman dan lainnya. Jika kita minum air dalam jumlah yang cukup setiap harinya maka racun dalam tubuh akan berkurang lewat keringat yang kita keluarkan ataupun urin.

Hal ini juga sangat mempengaruhi kesehatan organ-organ penting lainnya seperti ginjal, paru-paru, hati, jantung dan otak. Terutama bagian ginjal yang sangat berhubungan dengan urin dan penyaringan cairan tentu dengan banyak minum tugas ginjal akan menjadi ringan untuk memenuhi air minum harian tentu 8 gelas perhari adalah standar minimalnya kita minum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *