JANGAN LUPA MINUM AIR OKSIGEN SEBELUM TIDUR!

Mungkin Anda takut terbangun di tengah malam untuk buang air kecil jika banyak mengonsumsi air oksigen  sebelum tidur, tetapi jangan takut lagi karena manfaat di baliknya jauh lebih besar untuk kesehatan.

  1. Tubuh Terhidrasi Lebih Baik. Saat kita tertidur dalam waktu yang cukup lama, tanpa kita sadari tubuh melakukan proses pembaruan sel. Dengan menjaga tubuh kita terhidrasi dengan baik karena sudah minum air oksigen  sebelum tidur, maka proses pembaruan sel ini akan berjalan dengan lancar.
  2. Detokfisifikasi Racun. Selain proses pembaruan sel, waktu tidur juga menjadi waktu paling sempurna bagi tubuh untuk mendetoksifikasi berbagai racun yang sepanjang hari kita dapatkan dari berbagai macam akfitivas dan tempat. Meminum air oksigen  sebelum tidur selain bisa membuat tubuh segar ternyata juga membantu secara langsung proses pembersihan racun sehingga tubuh kita pun akan tetap sehat tanpa ada masalah.
  3. Menjaga Hormon dan Otot Rileks. Meminum air oksigen  sebelum tidur ternyata bisa membuat banyak sekali hormon tubuh berada dalam kadar yang seimbang. Selain itu, air oksigen  ternyata bisa membuat otot-otot bisa menjadi lebih rileks dan mengendur serta persendian yang lebih rileks yang tentu bisa memicu tidur menjadi lebih nyenyak dan berkualitas. Kita tentu akan jauh lebih terhindar dari masalah kram otot yang bisa dialami saat kita tidur.
  4. Membakar Kalori Tubuh. Dengan mengkonsumsi air oksigen  sebelum tidur, kita juga memberikan kesempatan bagi tubuh untuk melakukan pembakaran kalori dengan baik. Minum air oksigen  sebelum tidur ternyata bisa membuat fungsi tubuh tetap berjalan dengan baik termasuk diantaranya adalah pembakaran kalori. Kita pun bisa semakin mudah mengendalikan berat badan hanya karena rajin-rajin mengkonsumsi air oksigen  sebelum tidur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *