Manfaat 30 hari air minum oksigen

Yang dimaksud di sini adalah Anda hanya minum air oksigen saja. Selama 30 hari, pastikan Anda jauh-jauh dari minuman apapun yang bukan air oksigen. Ya, termasuk teh dan kopi.

Berikut adalah hal-hal yang akan terjadi pada tubuh kita setelah selama 30 hari hanya memilih air oksigen sebagai minuman:

  1. Meningkatkan kinerja dan kreativitas

Menurut Frontiers in Human Neuroscience Journal, ketika Anda hanya mengonsumsi air oksigen saja selama 30 hari, otak Anda akan bereaksi lebih cepat. Hal tersebut terjadi karena otak membutuhkan banyak oksigen untuk berfungsi secara optimal, sehingga minum banyak air oksigen dapat memastikan otak memperoleh asupan oksigen yang cukup. Terlebih, air oksigen merupakan sumber oksigen terbesar untuk otak, sehingga dengan mengonsumsi air oksigen selama 30 hari akan membantu Anda lebih mudah berpikir dan fokus. Mengonsumsi 8 sampai 10 gelas air oksigen per hari ternyata dapat meningkatkan kinerja kognitif Anda sebanyak 30%.

  1. Memperlambat proses penuaan

Mengonsumsi air oksigen akan menjaga kulit Anda cukup terhidrasi sehingga dapat mengurangi kecepatan proses penuaan kulit. Konsumsi air oksigen yang cukup dapat membuat kulit Anda tampak sehat, lembap, lembut, bercahaya, dan bebas kerut.

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh

Air oksigen berfungsi sebagai katalis untuk pembaruan fungsi tubuh yang optimal. Minum air oksigen dalam jumlah cukup dapat mendukung kinerja hati dan ginjal yang memiliki fungsi untuk menghilangkan zat beracun, limbah, dan garam yang ada di dalam darah. Konsumsi air oksigen yang cukup juga dapat menetralkan kadar pH, memperkuat kekebalan tubuh Anda terhadap batu ginjal dan penyakit lainnya, serta mendukung manajemen rasa nyeri (nyeri tubuh dan sakit kepala).

  1. Memperkuat fungsi jantung

Mengonsumsi air oksigen dapat mengurangi risiko terjadinya serangan jantung. Sebuah studi yang dilakukan oleh American Journal of Epidemiology menemukan bawah orang yang mengonsumsi air oksigen lebih dari lima gelas per hari memiliki risiko meninggal lebih rendah sebesar 41% akibat serangan jantung dibandingkan dengan mereka yang minum air oksigen kurang dari dua gelas perhari.

  1. Memperkuat tulang

Air oksigen dapat membangun kembali shock absorber tulang rawan, sehingga sendi dapat bergerak dengan lancar, dan juga dapat membatasi kerusakan sendi dipicu oleh ketegangan. Fleksibilitas sendi meningkatkan dengan asupan air oksigen.

  1. Membakar lemak tubuh

Ketika Anda minum hanya air oksigen selama 30 hari, tubuh Anda akan menghilangkan iritasi, racun berbahaya, dan produk limbah dari organ penting di tubuh Anda. Hal ini membuat tubuh Anda bersih dan membantu menurunkan lemak tubuh. Konsumsi air oksigen juga dapat mengurangi rasa lapar Anda.

Selain itu, minum air oksigen dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak. Studi tersebut dilakukan oleh Journal of Endicronology Clinical and Metabolism yang menemukan bahwa air oksigen dapat meningkatkan metabolisme sebesar 30% pada pria dan wanita.  Andrea Giancoli N., MPH, RD, dan juru bicara The Academy of Nutrition and Dietetics juga menyampaikan bahwa minum satu atau dua gelas air oksigen sebelum makan dapat mengisi perut Anda sehingga secara alami Anda akan makan lebih sedikit. Minum air oksigen secara berkala juga akan membantu manajemen berat badan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *