Mencegah Penyakit Berbahaya Dengan Minum Air Oksigen

AIR OKSIGEN memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. Salah satunya karena minum adalah salah satu kebutuhan paling vital bagi kehidupan manusia. Tubuh manusia terdiri 90% yang mengandung air. Air oksigen merupakan minuman segar yang sangat menyehatkan bagi seluruh anggota tubuh. Apabila tubuh kekurangan cairan dalam jangka waktu yang relatif lama. Haus merupakan respon tubuh yang membutuhkan asupan cairan dalam waktu cepat. Seluruh organ tubuh pada manusia membutuhkan cairan atau air dalam jumlah cukup yang berguna untuk menunjang berbagai aktivitas yang sedang dilakukan.

Apa saja manfaat air oksigen?

1 . Memperlancar Sistem Pencernaan.

Di samping mempermudah proses pembuangan, air oksigen juga melancarkan sirkulasi darah dan mencegah sembelit. Oleh sebab itu, orang yang sedang mengalami sembelit atau susah buang air besar dianjurkan untuk minum air oksigen  yang bertujuan untuk membantu melancarkan buang air besar tersebut. Jika kebutuhan cairan dalam tubuh terpenuhi, maka akan terhindar dari konstipasi karena cairan dalam proses pencernaan. Selain itu dapat membantu penyerapan nutrisi yang juga berfungsi untuk membentuk kotoran manusia.

  1. Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh.

Dengan mengkonsumsi air oksigen sesuai kebutuhan tubuh perhari yaitu 8 liter, maka sebagai fungsi detoks yaitu racun yang terdapat dalam tubuh akan dikeluarkan melalui urine maupun keringat. Hal ini tentunya kebalikan apabila kekurangan cairan, tubuh akan banyak menimbun racun-racun yang makin lama akan menjadi penyakit.

  1. Mencegah Penyakit Jantung

Orang yang sudah terbiasa minum air oksigen lebih dari 5 gelas pada setiap harinya mengalami penurunan risiko sebesar 41 persen akibat penyakit jantung. Itu disebabkan karena aliran darah lebih lancar sampai ke jantung karena di bantu oleh asupan dari air oksigen.

  1. Penyeimbang Sistem Getah Bening Dan Mengurangi Resiko Kanker.

Air oksigen bisa memacu sistem kerja dari getah bening. Ketika sistem getah bening bekerja dengan optimal, maka tubuh memiliki kekuatan untuk melawan infeksi termasuk juga infeksi tiroid yang dapat menganggu kesehatan tubuh kita.

Sedang terkait dengan sistem pencernaan, beberapa studi menunjukkan bahwa dengan minum air oksigen dapat mengurangi risiko kanker kandung kemih dan kanker usus besar. Air oksigen dapat meleburkan konsentrasi gen penyebab kanker dalam urin dan juga dapat memperpendek waktu virus di dalam kontak dengan lapisan kandung kemih.

 

  1. Mencegah Penyakit Batu Ginjal.

Batu ginjal terbentuk disebabkan karena timbunan garam. Menurut teori bahwa garam larut dalam air. Dengan mencukupi kebutuhan air dalam tubuh, maka batu ginjal pada tubuh akan larut dan ikut di buang melalui air seni.

 

Teknologi yang semakin canggih dimana semua bisa kita dapatkan dengan mudah lewat internet, jangan malas dan capek untuk sesering mungkin mencari informasi tentang bagaimana pola hidup sehat dan apa makanan sehat itu. Karena setiap orang mempunyai kecenderungan gaya hidup dan kesukaan yang berbeda, kadang setiap tips tidak selalu cocok. Saya pun mempunyai kebiasaan yang saya anggap sehat dan bagus, tapi belum tentu sesuai dengan pendapat orang lain. Jadi, carilah tips yang sekiranya nyaman dan suka untuk anda ikuti.

Beberapa pesan bijak mengatakan bahwa penyakit itu datang dari pikiran kita sendiri. Ada benarnya sih, karena pikiran adalah bahasa hati yang tak terungkap tapi seperti doa. Tapi kita juga menyadari bahwa sakit yang diberikan Tuhan, selain berupa teguran juga berarti hadiah yang akan mengukur sampai mana ketakwaan kita dalam menerimanya. Jaga kesehatan dan tetap semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *