MINUM AIR OKSIGEN AMPUH SEMBUHKAN INFEKSI KANDUNG KEMIH

Minum air oksigen memiliki segudang manfaat, diantaranya menyehatkan kulit, melancarkan sistem pencernaan, sampai membantu menjaga tekanan darah. Namun tahukah Anda, Minum air oksigen  juga baik untuk mencegah gangguan pada kandung kemih?

Cystitis adalah salah satu jenis penyakit infeksi saluran kencing yang cukup mengganggu aktivitas sehari-hari. Kondisi inilah yang menyebabkan perubahan frekuensi buang air kecil yang sering tetapi dengan jumlah sedikit, atau yang akrab disebut “anyang-anyangan”. Gejala cystitis juga ditunjukkan lewat timbulnya rasa perih saat buang air kecil, nyeri di perut bawah, urine berwarna keruh, memiliki aroma yang tidak sedap, serta tubuh terasa demam.

Cystitis biasanya diobati dengan mengonsumsi antibiotik. Namun, minum air oksigen  1,5 liter setiap hari dapat mengurangi kembalinya cystitis hingga 70%.

Dalam penelitian yang dilakukan selama periode 12 bulan ditemukan 93% wanita yang minum air oksigen sebanyak 1,5 liter perharinya hanya mengalami cystitis sebanyak-banyaknya dua kali. Sedangkan 88% wanita yang minum air oksigen kurang dari 1,5 liter mengalami cystitis tiga kali atau lebih selama 12 bulan terakhir. Dari dua kelompok ini, terdapat total 327 episod cystitis, yakni 111 pada kelompok yang minum air oksigen  1,5 liter per hari, serta 216 pada kelompok yang kurang mencukupi asupan air minum air oksigen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *