PRODUK GARANSI 100% PUAS !

Garansi berlaku selama 7 hari kalender setelah tanggal pembelian.
Misalnya : pembelian tgl. 1 Sep 2016, maka garansi berlaku tgl. 1~8 Sep 2016.

PROSEDUR KLAIM GARANSI
ADALAH “TANPA SYARAT”:

Apabila Mengembalikan Produk / Sisa Produk Yang Diklaim, Maka Akan Diberikan Pengembalian Uang 100% Tanpa Potongan Apapun.
“Garansi 100% Puas” Dimaksudkan Untuk Menjamin Kualitas Terbaik Kepada Pelanggan, Sesuai Dengan Standard Produk Dan Pelayanan “SEMURIL”.

Semuril-produk-3

PRODUK & LAYANAN SEMURIL

Air Minum SEMURIL – Isi Ulang

Pilihan Harga*:

SEMURIL O2

Eceran / biasa Rp. 11.000,- per botol galon 19 liter
Delivery Rp. 12.000,- per botol galon 19 liter
AGEN 50 ** Rp. 10.000,- per botol galon 19 liter

SEMURIL RO

Eceran / biasa Rp. 6.000,- per botol galon 19 liter
Delivery Rp. 7.000,- per botol galon 19 liter
AGEN 50 ** Rp. 6.000,- per botol galon 19 liter

*Harga bisa berbeda untuk regional tertentu.
**AGEN 50 adalah kupon prabayar untuk 50 botol galon dengan masa pemakaian untuk 2 s/d 3 bulan. AGEN 50 dapat dibagi dengan pihak ketiga.

Pilih yang terbaik sesuai kebutuhan Anda !!!

ISI ULANG:

Depo Air Minum SEMURIL memberikan layanan pengisian Air Minum SEMURIL di lokasi gerai yang tersebar di berbagai tempat. Pelanggan datang ke gerai dengan membawa botol galon kosong 19 liter miliknya untuk diisi ulang dengan Air Minum SEMURIL. Untuk menjaga kepastian akan kualitas terbaik, Depo Air Minum SEMURIL saat ini memberikan layanan ambil/antar botol galon.

Botol Galon Baru
Tanpa Merek / Polos

Tersedia botol galon baru merek Semuril/tanpa merek(polos) @ Rp. 50.000,- dengan bonus isi Air Minum SEMURIL O2.

Pembersihan &
Sterilisasi Botol Galon

BERSIH & STERIL

Semua proses pembersihan dan sterilisasi botol galon pelanggan diberikan secara GRATIS sesuai standar kualitas terbaik Air Minum SEMURIL. Botol galon milik pelanggan akan disterilkan dengan Ruangan Steril UV dan obat yang layak konsumsi (food-grade) dan dibilas dengan air minum (air steril).

BERSIH SELURUHNYA

Pembersihan botol yang lebih menyeluruh akan selalu kami berikan yaitu dengan menambahkan proses penyikatan bagian dalam botol dan/atau pengobatan / perendaman botol galon. Proses pembersihan botol secara menyeluruh akan membutuhkan waktu yang lebih dan oleh karenanya membutuhkan persetujuan dari pelanggan.

Standar Kelengkapan Produk

Standar kelengkapan produk Air Minum SEMURIL termasuk tutup botol baru yang higinis dan berkualitas dan tisue pembersih leher botol galon.

Layanan dari Kendaraan kembali ke Kendaraan

Kemudahan diberikan bagi pelanggan dengan memberikan layanan pengambilan botol galon kosong dari kendaraan pelanggan, dan mengangkat dan mengatur kembali botol galon yang telah diisi Air Minum SEMURIL ke kendaraan pelanggan. Layanan ini adalah standar Depo Air Minum SEMURIL dan diberikan secara GRATIS.

SEMURIL MENGGUNAKAN TEKNOLOGI RO & O2

1.TEKNOLOGI PENJERNIHAN AIR TERBAIK
ADALAH SEMURIL RO (REVERSES OSMOSIS)

Teknologi penjernihan air yang umum dikenal sejak lama antara lain adalah : Disinfektansi (dimasak, Chlorinisasi, Ozonisasi, Sinar Ultra Violet), Destilasi, Mikrofiltrasi, dan Filterisasi (Activated Alumina, Activated Carbon, Anion & Cation Exchange).
Metoda Reverse Osmosis (RO) dikembangkan sejak tahun 1950an dalam rangka mencari metoda yang ekonomis untuk desalinasi air laut. Metoda ini yang juga dikenal sebagai “hyperfiltration” ini kemudian terus dikembangkan untuk membuang hampir semua kontaminan dari air yang akan diolah.
Teknologi ini dipakai pada pesawat ruang angkasa, perlengkapan perang negara-negara maju, penyediaan air pada bencana alam, dan lain-lain.
Reverse Osmosis mampu untuk menyingkirkan beragam kontaminan aestetik yang menimbulkan rasa yang tidak sedap, warna, dan problim bau seperti rasa asin atau rasa soda yang disebabkan oleh chlorides atau sulfat.
Unit RO secara efektif mampu menyingkirkan semua jenis bakteri dan virus. Besarnya pori dari membran RO mencapai 0.0001 Mikron (ukuran bakteria 0.2 sampai 1 Mikron, dan virus antara 0.02 sampai 0,4 Mikron).
Unit RO mampu untuk menyingkirkan sebagian besar bahan kimia non organik seperti garam, metal, dan mineral.
RO efektif untuk menyingkirkan kontaminan yang menyangkut kesehatan seperti arsenic, asbestos, atrazine (herbisida/pesticida), fluoride, lead, mercury, nitrate, dan radium, dan lain-lain.
Dengan kemampuannya tersebut, Reverse Osmosis merupakan teknologi pengolahan air yang sangat umum digunakan guna menghasilkan air yang berkualitas tinggi.

Proses Reverse Osmosis dilakukan dengan memberi tekanan tinggi pada air yang dialirkan melalui membran semi permeable dimana pemisahan ion terjadi. Dengan pemisahan ion, molekul air membentuk barier yang memungkinkan molekul air lainnya untuk lewat dan menghalangi lewatnya hampir semua kontaminan. Tingkat penolakan kontaminan ini berkisar antara 85-95% yang tergantung pada kualitas awal dari air yang diolah.
Dari beragam teknologi penjernihan air minum diatas dapatlah disimpulkan bahwa banyak teknologi dan metoda yang efektif untuk menyingkirkan sejumlah kontaminan, tapi tidak ada teknologi tunggal yang dapat menyingkirkan semua kontaminan.
Teknologi yang spesifik atau kombinasi dari beberapa teknologi biasanya digunakan untuk mengatasi tuntutan permasalahan kualitas air baku yang akan diproses menjadi air minum.
Dengan kombinasi teknologi ini proses penjernihan akan dilakukan melalui beberapa tahapan(multi-staging).
Setiap tahapan berfungsi guna membuang kontaminan tertentu.
Teknologi yang digunakan pada setiap tahapan, serta jumlah tahapan akan menentukan kualitas air yang dihasilkan.
Teknologi Reverse Osmosis ini dapat diterapkan pada berbagai skala penggunaan yang dibutuhkan seperti untuk skala perkotaan, industri, maupun rumah tangga.

2.TEKNOLOGI PENJERNIHAN AIR PALING SEMPURNA ADALAH SEMURIL O2

Sehari-hari kita hanya membedakan air dalam bentuk cair (air), padat (es), dan gas (uap). Secara kimiawi semuanya disebut air. Satu molekul air (H2O) berupa dua atom hidrogen (H) yang diikat oleh satu atom oksigen (0). Ketiganya terikat dalam bentuk kaku, menyerupai huruf V bersudut 104,5 derajat. Atom 0 berada di bagian sudut huruf V, sedangkan masing-masing H berada di ujung kedua kakinya. Dalam setetes air terkandung miliaran molekul air yang berkumpul dan terus bergerak secara acak dalam kondisi tak beraturan. Dalam keadaan tertentu, molekul-molekul air ini berbaris tertib, misalnya dalam keadaan padat sebagai es atau salju.
Dalam bentuk es, setiap enam molekul bergandeng tangan lewat ikatan hidrogen, membentuk suatu watercluster yang berstruktur cincin segienam (heksagonal). Bisa juga molekul air tersebut “dipaksa” bergandeng tangan dengan bantuan kekuatan medan magnet dan sinar inframerah, sehingga membentuk struktur heksagonal (molekul air memiliki sifat-sifat elektrik dan magnetik). Karena berbentuk segienam, di antara enam molekul itu terdapat ruang kosong, yang ukurannya lebih besar dari ukuran molekul air itu sendiri. Itulah sebabnya ketika membeku, air memuai karena memakan ruang lebih besar. Di ruang ini molekul oksigen terjebak dan tak bisa meloloskan diri. Hasilnya, struktur Air Heksagonal mengandung jumlah oksigen lebih banyak dibanding struktur air biasa.
Logikanya, jika suhu air dinaikkan, kecil pula oksigen yang terlarut. Masalahnya kenaikan suhu membuat gerakan molekul air lebih cepat, sehingga menghancurkan struktur heksagonal dan melepaskan oksigen yang terperangkap. Sebagai gambaran, pada suhu 30°C, kelarutan oksigen akan turun separuh dibanding pada es. Itulah sebabnya minum air es terasa lebih segar dibanding air hangat, karena kandungan oksigen dalam air es lebih tinggi. Titik kritis akan terjadi pada suhu 100°C di mana tidak ada lagi oksigen yang terlarut atau dengan kata lain, manfaat Air Heksagonal sebagai pembawa oksigen akan tinggal cerita jika digunakan dengan cara dimasak.

Apa Kegunaan O2 Bagi Kehidupan Kita Sehari-Hari?

Dapatkan informasi produk Semuril O2 yang lengkap di kolom artikel

9 Manfaat Minum Semuril O2 Saat di Pagi Hari

  • Peremajaan Otot Dan Sel-Sel Darah Anda
    Minum Semuril O2 di pagi hari bermanfaat untuk memperbaharui organ otot serta seluruh sel darah di tubuh.
  • Penyeimbang Sistem Getah Bening
    Saat sistem getah bening dapat bekerja dengan optimal, maka tubuh akan memiliki kekuatan lebih untuk melawan infeksi yang dapat menganggu kualitas kesehatan tubuh yang anda miliki.
  • Menyeimbangkan Sistem Limpa
    Minum Semuril O2 di pagi hari bisa membantu menyeimbangkan sistem limpa. Semuril O2 yang masuk kedalam tubuh, bisa memaksimalkan fungsi tubuh Anda dalam seharian, menyeimbangkan cairan tubuh dan mencegah infeksi.
  • Menambah Darah
    Saat Anda merasa lemas, pusing dan anemia, ada baiknya minum Semuril O2 dalam jumlah yang cukup. Dengan begitu, kita bisa membantu tubuh membentuk sel darah yang baru dan membantu pembentukan sel otot.
  • Organ Ginjal Yang Lebih Sehat
    Mencukupi kebutuhan minum Semuril O2 di pagi hari dapat membantu meringankan kerja organ ginjal sekaligus menjaga kesehatan organ ginjal tersebut.
  • Kulit Jadi Berkilau
    Karena mengonsumsi Semuril O2 bisa membantu kita merontokkan racun di dalam tubuh, maka kulit pun jadi tidak kusam lagi. Bahkan konsumsi Semuril O2 setiap pagi setelah bangun tidur bisa membantu membersihkan racun dalam darah sehingga wajah kita berseri cantik dan berkilau.
  • Membersihkan Usus
    Usus besar merupakan salah satu organ di sistem pencernan kita. Dengan meminum Semuril O2 dalam keadaan perut kosong, kita membantu memurnikan usus kembali dan membuatnya lebih mudah menyerap nutrisi makanan yang masuk berikutnya.
  • Memperlancar Buang Air Besar
    Bagi seseorang yang mengalami sembelit atau susah air besar di pagi hari, maka sebaiknya minum Semuril O2 saat bangun tidur yang mana bertujuan untuk membantu melancarkan buang air besar.
  • Melangsingkan Tubuh
    Berat badan yang ideal merupakan impian setiap orang. Bagi anda yang ingin menyesuaikan berat badan yang proporsional, maka mulailah mencukupi kebutuhan Semuril O2 di pagi hari.