AIR PUTIH UNTUK PENYAKIT ASMA

Selain inhaler, ada cara yang lebih mudah dan lebih murah untuk meredakan serangan asma yaitu dengan mengkonsumsi banyak air putih dan menghindari susu sapi. Karena susu sapi sendiri juga menimbulkan gejala kecanduan terhadap para penderita asma.

Pasalnya, menurut sebuah penelitian bahwa para penderita asma yang berhenti mengkonsumsi susu sapi mengalami peningkatan serangan asma secara signifikan. Untuk mencegah hal itu, maka diperlukan adanya konsumsi air putih dalam jumlah yang besar.

Alasannya adalah serangan asma akibat penyempitan saluran pernafasan menyebabkan terjadinya dehidrasi yang sangat parah. Kondisi inilah yang biasanya tidak terdiagnosa oleh dokter secara psikologis.

Melihat adanya kenyataan semacam ini, dokter menyarankan pasien asma untuk mengkonsumsi air putih yang sangat banyak. Jus, minuman ringan, terlebih lagi susu sapi sama sekali bukanlah minuman yang sangat baik untuk menghindari dehidrasi dan mencegah asma.

Hal semacam ini nampaknya terlihat begitu mudah dan sangat sulit untuk dipercaya. Akan tetapi, penelitian menunjukkan bahwa 95% dari penderita asma mendapatkan kondisi yang lebih baik setelah mengkonsumsi air yang cukup setiap harinya Tentu saja ini hanya bisa terbukti ampuh jika Anda, sebagai penderita asma, melakukan hal ini dengan sungguh-sungguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *